Ulasan Tambahan

Hanya sekedar tempat menumpahkan waktu luang dari pada ngelamun,,,ku tambahkan beberapa kata - kata puitis ( bisa dibilang begitu ),,,,ama ku kasih beberapa tips bercinta dan jga kata - kata mutiara,,,,,,Biar yang baca gak jenuh juga,,,kan ada hiburan nya,,,,, he he he he he he,,, kayak apa an ajach,,,,,pokoknya trima kasih wat smuanya yang udah berkunjung di blog aku,,,,,dan buat para pecinta game,,,,,tak tunggu yach kedatangannya di kediaman COSMO GAME 1A,,,,,
Atau yang mau nyari cheat game yang belum tercantum bisa meninggalkan pesan di komentar,,,,biar nanti bisa di kasih,,,,ocey,,,,

INDONESIA BLOGGER COMMUNITY

Selasa, 12 April 2011

Clock Tower 3 Cheats

Mengalahkan Boss terakhirPastikan Anda memiliki panah yang Anda dijemput di seluruhpermainan. Ketika pertarungan dimulai, menembak panah khusus di Boss. Iniotomatis harus menargetkan dia. Sekarang, jalankan sekitar darinya. JikaDia menembak sebuah bola ungu pada Anda dan Anda tertangkap, Anda bisa kehilangan nyalainnya serangan. Jika ia menembak bola lagi pada Anda dan Anda masihtertangkap oleh bola 1, coba jalankan di beberapa arah dan Alyssaakan berjuang dan jatuh ke tanah. bola harus terbang di atasnyakepala dan lewatkan. Jika Anda masih tertangkap oleh satu atau 2 bola, tetapmencoba untuk menjalankan bebas sampai mereka pergi. Jika Anda tertangkap oleh 3orbs, Bos akan berkata "Ini adalah akhir", Alyssa mati, dan permainanakan berakhir. Begitu bebas dari bola, terus melarikan diri dari Bossdan menembak panah biasa. Ketika Boss berhenti dan tertawa, menembakpanah ke arahnya. Ini akan memberikan Anda cukup waktu untuk mengisi teraturpanah dan menembaknya. Jika Boss mengambil Anda up atau meraih Anda, tetapmenekan X untuk keluar dari jangkauannya. ambil Nya akan menguras kesehatan Andadan menambahkan lebih banyak kesehatan kepadanya. Jika ia mencoba untuk menggunakan pedang, cepatbergerak. Jika Anda mendapatkan hit, bangun dan menjalankan suatu tempat yang jauh dari dia. Jika Andasampai ke titik di mana ketika Anda mengisi panah, tetapi tidak sepenuhnyadibebankan pada saat ia berjalan ke arah Anda, hanya menembak panah. Hal ini akanmenarik kembali, dan ia tidak akan dapat pergi ke mana pun. Menjagamengulangi proses ini dan sampai suatu urutan istirahat dimulai.Ketika Anda mencapai bagian 2 pertempuran Boss, ia akan memilikibergerak baru yang disebut "No Escape". Ini akan membawa gumpalan darah yangakan mengadakan Alyssa di tempat itu jika tertangkap. Untuk menghindari ini, ketika Andamendengar "Tidak ada melarikan diri", dengan cepat bergerak dari tempat Anda berdiri.Sekarang, terus mengulangi strategi yang telah dijelaskan sebelumnya sampai Anda mendapatkanke 3 bagian, di mana ia jauh lebih sulit. Boss inilebih cepat dan sekarang mengatakan "Apakah Anda siap untuk menyerah?". Ketika ia mengatakan hal ini,jika Anda memiliki lebih istimewa panah menembak mereka padanya. Jika notm,biaya atas panah dan menembak ketika ia mulai bergerak. Bila Andaakhirnya sampai ke urutan istirahat terakhir, akan berakhir dengan baikAnda dan Bos pada kesehatan rendah. Tinggal jauh dari Boss. Kembali ketempat di mana Anda mulai, dan di sudut kanan adalah akhir daripermainan.
Unlock Cinema TheaterUntuk membuka Theater Cinema, memenangkan permainan sekali.
Asam priaKetika Anda bertemu 1st, gunakan Holy Water. Hal ini akan menetapkan dia diapi selama beberapa detik dan memberi Anda cukup waktu untuk menjalankan. Menjalankan bawahlangkah-langkah (di mana air mancur singa terletak) dan berjalan masa lalupintu. Harus ada kakus kecil. Jalankan di sana sampaimusik berhenti.Jika Anda memasuki rumah dan ia muncul, jalankan naik tangga. Dia akanmengikuti Anda. Pergilah ke ruangan dan di bawah tempat tidur (jika Anda belummenemukannya sudah). Harus ada tangga rahasia menujusedikit dari ruang hiburan. Ketika di sana. Asam Manusia akanmuncul. Ketika dia, mencari alat pemadam kebakaran dan menggunakannyamelawan dia. Hal ini akan menyebabkan ruangan menjadi penuh dengan warna putihasap dan ia tidak akan dapat melihat. Gunakan kesempatan ini untuk keluarruangan.Jika Anda berada di sisi lain dari para penggemar besar di luar ketika diamuncul, masuk melalui pintu hanya di sana. Turun tangga danke pintu 1. Pergi jauh-jauh ke belakang. Alyssa akan melihatkotak listrik ketika ia datang, dan cukup dekat menggunakannyamelawan dia. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk melarikan diri. Setelah iakentang goreng memiliki, dia harus keluar lagi. Jika dia tidak, jalankan pintu masa lalu(Di mana kotak listrik itu berada) dan masa lalu hantu (yangsemangat Anda harus mengatur gratis). Anda akan mencapai sedikit dari jalan buntu.Berdiri di sana selama beberapa detik, dan musik harus berhenti,menunjukkan bahwa ia meninggalkan. Jika Asam Man berikut Anda di sana, gunakanAir Kudus pada dia dan berlari kembali dan keluar pintu ke tempatpenggemar raksasa berada. Tinggal di sana sampai ia mengikuti Anda. Ketika iatidak, jalankan di sekitar tempat barang rongsokan dan kembali di pintu. Kembali kemana yang buntu berada. Cara lain jika dia mengikuti Andalagi adalah untuk berjalan menuju dinding, dan pada jalan kecilAlyssa akan berjalan ke dinding dan ia akan pergi. Hati-hati -ketika Anda melakukan bagian jembatan ia akan muncul lagi dan berkata "Aku menemukanAnda ".
Slugehammer ManKetika Anda 1 bertemu, jalankan melalui pintu terdekat (yang mengarahke ruang utama di toko pakaian). Jalankan balik tiraidan tinggal di sana sampai Anda salah mendengar atau melihat dia pergi, atau jika iamenemukan Anda. Jika itu terjadi, jalankan kembali menaiki tangga dan masuk ke1 ruangan di mana Anda bertemu dengannya. Lalu pergi melalui pintu lagi danbersembunyi di tirai sekali lagi.Ketika di ruang musik, pergi ke balik tirai panggung. Dia tidak bisa dantidak akan mengikuti Anda kembali ke sana. Meskipun ini dapat membunuh waktu Anda, ituadalah cara sederhana untuk menghindarinya. Tempat lain untuk bersembunyi di musikaula ada di loker di lantai 2. Dia kadang-kadang dapat menemukanAnda, tergantung pada apakah Alyssa berada dalam modus panik atau jika diadekat dengan Anda.Ketika dalam musik prop ruangan (di mana Anda mendapatkan sesuai dengan), setelah Andameninggalkan ruang Slugehammer Man muncul. Cepat lari kembali kemusik kamar dan menggunakan kasus biola. Urutan istirahat pendekakan Appar.
Hapus modusMemenangkan pertandingan untuk membuka modus Hapus. Mode ini adalahversi lebih sulit dari permainan dengan musuh yang lebih kuatsenjata dan panik karakter Anda pergi ke penuh saat terkejut.
Alternatif kostum / pakaianMemenangkan permainan. Load disimpan untuk memulai permainan barupermainan dengan kunci dalam inventaris Anda yang akan membuka lemari diAlissa kamar, yang memungkinkan lima kostum yang berbeda / outfitsto dipakai.
Keluar dari mode panikUntuk keluar dari mode panik baik menggunakan Lavender Air, atau saat Andaberjalan dan berhenti Alyssa, tetap menekan X. Ia akan dapat bergeraklagi.
New Costumes / OutfitsMemenangkan permainan sekali, dan anda akan menerima kunci. Memulai permainan baru menggunakan menyimpan yang sama, dan gunakan kunci untuk membuka lemari Alyssa's. Lima kostum baru / pakaian akan tersedia.
Timing biaya untuk panahJika Anda tidak tahu kapan api panah, hitungan 10 detik, makaapi. Anda juga bisa menghitung 7 detik dan api, tetapi tidak akansebagai kuat.
Chopper ManDisarankan bahwa Anda membawa sebanyak Kudus Perairan mungkin,dan isi ulang setiap kali Anda masuk ke salah satu Air Suci yang tersisa. Ketika ia1 muncul, gunakan Air Suci dan menjalankan untuk pintu Alyssabenar. Anda harus berada dalam ruangan kantor yang memiliki 2 tangki ikan. Menjalankanbelakang tangki ikan yang menutup ke layar televisi. Andaakan melihat Man Chopper masuk dan mengulangi nya "Oh nice trik" frase.Ketika Anda baik melihat atau mendengar dia hilang, pantai jelas.Ketika dia muncul di lantai B2, apakah berlari menuruni tangga dan pergisemua cara untuk Alyssa kiri. Seharusnya ada beberapa barel dankebakaran di sana. Bersembunyi di sana dan sebuah urutan istirahat pendek akanmuncul.Jika ia muncul secara acak di pabrik, jangan repot-repot bersembunyi dilift. Ini tidak akan melakukan apapun, karena ia masih akan berada di luarlift menunggu dan Anda akan terjebak. Jika Anda perlu memasukkanlift dan pergi ke salah satu B1, B2, atau B3 (lantai mana Andaberada di) dan naik lift naik atau turun, kemudian kembali keAnda berada di lantai. Ketika melakukan hal ini, ia akan muncul pada yang samalantai lagi. Ini akan membuat Anda cukup waktu untuk melakukan apa yang Andaperlu melakukan. Jika Alyssa dalam modus panik, Anda tidak akan dapatmenggunakan lift. Akan lebih baik jika Anda menggunakan Air Lavender untukrendah panik dia atau mencoba membuat kabur.Ketika Anda memasuki halaman makam setelah urutan istirahat, jalankanterhadap hak Alyssa's. Harus ada rumah. Setelah masuk, bukasekitar dan melewati tempat tidur. Bersembunyi di balik tirai sampai diapergi.
FMV Lihat urutanMemenangkan permainan untuk membuka "Cinema Theater" pilihandi menu utama. Tekan R1 di layar Theater Cinema untuk melihat senidari permainan.
Singkirkan ngengatMeskipun ngengat mungkin muncul seolah-olah mereka adalah teman Anda, mereka tidak.Jika mereka bisa mendekati Anda, baik menggunakan Kudus Air atau terus menekan Xdan Alyssa akan mengatakan "Get off".
Gunting Manusia dan Perempuan ScissorKetika di sisi Scissor manusia cermin (yang hampir samasebagai pihak Scissor wanita), di lantai 1 adalah kamar mandi laki-lakidijalankan dalam salah satu warung dan berbaring rendah sampai ia pergi. Catatan: Jika Anda memainkan mode permainan yang jelas, berhati-hatilah, ketika Andaterkejut meter panik Anda pergi ke penuh. Jika dia tidak mengejutkan Anda,ia akan melakukan sedikit dari dansa. Menaruh beberapa Air Kudus pada dirinya danmembuat lari untuk itu. Tempat terbaik untuk pergi adalah melalui sisi laincermin.Ketika di sisi lain, Anda sekarang akan dikejar oleh Scissor Perempuan.sisi nya adalah hampir sama, kecuali semuanya berubah di sekitar.Kamar mandi yang berada di lantai 1 kini pada tanggal 2lantai. Jika Anda pergi ke ruang lantai 2 di mana Anda menemukan kosongkursi (di sisi Scissor manusia ada mayat di sana, dan iniadalah di mana anda menggunakan formulir). Semua jalan di sudut atas (ke arahlayar televisi) adalah sebuah lubang di mana Anda bisa mendapatkan melalui. Inisebenarnya tidak terlalu banyak membantu, karena musik akan berhenti untuk beberapadetik dan kemudian restart.Bila Anda membuatnya melalui bagian 2 Scissor Man danScissor tahap Woman's, sebuah urutan istirahat akan bermain. Setelahitu berakhir, Scissor Man muncul. Jalankan ke menara jam. Jika Anda pergike pintu di sebelah kiri, itu adalah sisi Scissor Man. Pintu kananadalah sisi Scissor Woman's. Pada sisi Scissor manusia, jalankan menaiki tangga.Anda harus dapat pergi ke tepi dan menggantung. Hal ini akanmemicu urutan istirahat. Karena tidak ada yang benar-benar diScissor sisi manusia dan tempat untuk lari atau menyembunyikan, jangan repot-repot pergiada lagi.Ketika di sisi Scissor Woman's, naik tangga. Pergi ke arah langitdan geser ke dinding. Ketika Anda mencapai ujung dan berada didapur, setelah memadamkan perapian, Scissor Perempuan akanmuncul. Pergi ke kiri Alyssa's. Seharusnya ada beberapa abu. GunakanScissor terhadap Perempuan.Ketika anda berada di bagian Perpustakaan menara jam, Scissor Wanitaakan muncul. Pergi ke luar dan menuju langit lagi. Pindahkan Alyssake arah kanan. Ini akan membawa Anda kembali ke Perpustakaan.Gunting Perempuan tidak bisa merugikan Anda dengan cara apapun. Ketika Anda sampai keistirahat urutan mana Anda melihat Dennis dan apa Scissor Mandan Scissor Wanita lakukan untuk dia, Anda tidak akan pernah dikejar olehsalah satu dari mereka lagi.
Lokasi untuk bersembunyi dari AtasanIni bisa sulit untuk menemukan tempat untuk menyembunyikan atau sesuatu yang digunakan untukmenyerang Boss. Berikut adalah lokasi dan item yang dapat Andadigunakan. *** Jika Anda mencoba untuk memenangkan permainan tepat waktu rekortidak mengikuti tips ini..Unlock Movie PlayerKosongkan permainan untuk membuka opsi Theater di menu utama. Anda dapat menekan R1 di layar Teater untuk melihat seni dalam game.

Tidak ada komentar:

Avenged Sevenfold Crossroads

Avenged sevenvold Welcome To The Family (2010)

Cannon Rock Music

Now Playing : Cannon Rock Remix