Ulasan Tambahan

Hanya sekedar tempat menumpahkan waktu luang dari pada ngelamun,,,ku tambahkan beberapa kata - kata puitis ( bisa dibilang begitu ),,,,ama ku kasih beberapa tips bercinta dan jga kata - kata mutiara,,,,,,Biar yang baca gak jenuh juga,,,kan ada hiburan nya,,,,, he he he he he he,,, kayak apa an ajach,,,,,pokoknya trima kasih wat smuanya yang udah berkunjung di blog aku,,,,,dan buat para pecinta game,,,,,tak tunggu yach kedatangannya di kediaman COSMO GAME 1A,,,,,
Atau yang mau nyari cheat game yang belum tercantum bisa meninggalkan pesan di komentar,,,,biar nanti bisa di kasih,,,,ocey,,,,

INDONESIA BLOGGER COMMUNITY

Kamis, 14 April 2011

Da Vinci Code Cheats

Tingkat pilihMasukkan "Clos Luce 1519" pada layar "Kode" di bawah pilihanmenu untuk membuka semua tingkatan.
Satu-hit senjata membunuhMasukkan "Royal Holloway" di layar "Kode" di bawah pilihanmenu.
Menumpahkan kotak kode di MansionKode untuk kotak di gudang adalah 13, 21, 34.Puzzle solusiTeka-teki 1: Mengatur ulang "OH LAME SAINT" ke "THE MONA LISA".Puzzle 2: Kode Mona Lisa "Da Vinci Painted orang-orang yang tahuantara Bacchus dan Uriel terletak petunjuk ".Puzzle 3: Teka-teki lukisan untuk mendapatkan kotoran off Pertama kitinase,kemudian Dismutase, kemudian katalase.Puzzle 4: Teka-teki Patung 6 adalah Venus di tengah, Jupiter diatas, ke kanan itu Mars, di sebelah kanan itu, Eneas, kesebelah kanan itu Cupid, di sebelah kanan itu Vulcan.Puzzle 5: Teka-teki lantai aman adalah Sion di tengah.Puzzle 6: Solusi untuk teka-teki kriptogram di tingkat 7 adalah "di luarAIR anggun ANDA AKAN LIHAT MELALUI DEDIKASI ANDA HARUS MENEMUKANKUNCI "KodePergi ke kode di MENU PILIHAN kemudian ketik kode masukCodeEffectSemua entri unlocked Visual Database: ApocryphaTingkat Pilih: Clos Luce 1519Semua bonus unlocked: Et Dalam Arcadia EgoSatu Fist Hit Kill: Phillips ExeterSatu Senjata Hit Kill: Royal HollowayDouble Kesehatan: Sacred FemininGod Mode (kesehatan tak terbatas): Vitruvian Man

Double kesehatanMasukkan "Sacred Feminine" di layar "Kode" di bawah pilihanmenu.
Satu-hit tinju membunuhMasukkan "Phillips Exeter" di layar "Kode" di bawah pilihanmenu.
Kapel Rosslyn tingkat RevisitedMemenangkan pertandingan, kemudian menggunakan model sistem surya berputaryang sekarang muncul di mana dunia adalah selama pertandingan utama. Anda dapat memutarmusik dari permainan. Periksa matahari dalam model untuk tampilan layar penuhdari tata surya. Pergi ke ruangan yang memiliki pintu jebakan di lantai dipermainan utama. Perhatikan tabel untuk melihat semua Leonardo Da Vincimodel penemuan yang ditampilkan dalam permainan utama. Gunakan trapdoor untukpergi ke ruang bawah untuk melihat konsep seni.
"Rosslyn Chapel Revisited" tingkatMemenangkan pertandingan, kemudian menggunakan tata surya berputarmodel yang sekarang muncul di mana dunia adalah selama pertandingan utama. Andadapat memainkan musik dari permainan. Periksa matahari dalam model untuktampilan layar penuh dari tata surya. Pergi ke ruangan yang memilikipintu jebakan di lantai dalam permainan utama. Perhatikan tabel untuk melihat semuamodel penemuan Leonardo Da Vinci yang ditampilkan dalamutama permainan. Gunakan pintu jebakan untuk turun ke ruang bawah untuk melihatkonsep seni.


Semua bonusMasukkan "Et in Arcadia ego" di layar "Kode" di bawahpilihan menu. Ini akan membuka semua tingkatan (termasuk tingkat Louvre M0Xdan Rosslyn M0X tingkat), semua Visual Database entri, yang rumah pertunjukan planit musik,semua seni konsep di Rosslyn, semua lukisan Louvre yang ditampilkan dalamsubstitusi teka-teki, dan teka-teki anagram semua di Rosslyn.
Sifat tdk terkalahkanMasukkan "Vitruvian Man" di layar "Kode" di bawah pilihanmenu. *** Ini harus digunakan untuk kedua Robert dan Sophie, karena permainan akanberakhir jika salah satu meninggal.
Semua entri Visual DatabaseMasukkan "Apocrypha" di layar "Kode" di bawah MENU PILIHANuntuk membuka semua entri Visual Database.
Louvre Tingkat solusi teka-teki RevisitedSetelah menyelesaikan permainan Anda dapat memasukkan Louvre dan bermain "The LouvreRevisted "tingkat bonus. Berikut ini adalah solusi untuk teka-tekipada lukisan yang mewakili masing-masing dari 9 tingkat permainan:Louvre Museum lukisan: "ANDA TIDAK HARUS MEMILIKI RUN Monsieur SauniereSEKARANG KATAKAN ME WHERE IT IS "St Sulpice lukisan: "THE SISTER HARUS TELAH MEMANGGIL ANGGOTA BiarawanKETIKA SHE WAS MENYERANG "Normandy Mansion lukisan: "PERUSAHAAN YANG PUTRI SOPHIE KUNCI kakek sayaDIJANJIKAN ME "Bank lukisan Zurich: "IT cryptex INI ADALAH DIDASARKAN OFF OF ADESAIN DENGAN DA VINCI "Chateau lukisan Villett: "LEGENDA DARI GRAIL SUCI ADALAH LEGENDA ATENTANG DARAH ROYAL "Biggin Hill Airfield lukisan: "Sauniere MEMBAWA US BERSAMA UNTUK MENGIKUTIClues INI UNTUK ALASAN A "Gereja Candi lukisan: "TAKE Silas batu kunci DARI MR Langdon TeabingADALAH sandera KAMI SEKARANG "Westminster Abbey lukisan: "Teabing merasa KEBENARAN runtuh ON HIMGRAIL HILANG ITU KEPADANYA "Kapel Rosslyn lukisan: "THE QUEST UNTUK GRAIL ADALAH QUEST UNTUKILAHI DI SETIAP OF US "

Tidak ada komentar:

Avenged Sevenfold Crossroads

Avenged sevenvold Welcome To The Family (2010)

Cannon Rock Music

Now Playing : Cannon Rock Remix