Ulasan Tambahan

Hanya sekedar tempat menumpahkan waktu luang dari pada ngelamun,,,ku tambahkan beberapa kata - kata puitis ( bisa dibilang begitu ),,,,ama ku kasih beberapa tips bercinta dan jga kata - kata mutiara,,,,,,Biar yang baca gak jenuh juga,,,kan ada hiburan nya,,,,, he he he he he he,,, kayak apa an ajach,,,,,pokoknya trima kasih wat smuanya yang udah berkunjung di blog aku,,,,,dan buat para pecinta game,,,,,tak tunggu yach kedatangannya di kediaman COSMO GAME 1A,,,,,
Atau yang mau nyari cheat game yang belum tercantum bisa meninggalkan pesan di komentar,,,,biar nanti bisa di kasih,,,,ocey,,,,

INDONESIA BLOGGER COMMUNITY

Selasa, 12 April 2011

Da Vinci Code

St Sulpice
Ketika di st Sulpice saya rasa Anda akan secara otomatis dalam cutscene & orang jahat yang ada menyerang margarita.you adik harus membunuh orang sehingga memakai Phillips Exeter dalam pilihan kode. Bunuh pria dan ia akan mengatakan sesuatu. Kemudian ketika Anda dapat bergerak masuk stealth ke balkon & membunuh guy.Go ke lantai dasar dalam stealth & membunuh 2 orang dan pergi ke tempat di mana buku dibaca dan melakukan teka-teki di lantai. Kemudian mendapatkan patung dari stand.Go kembali ke tempat di mana Anda datang from.Go ke sisi yang berlawanan kemudian masuk ke dalam pintu berjajar bersinar & memeriksa rak & mengambil cutter.Then yang pergi ke pintu dengan kunci dan memecahkannya. Ke atas dan melakukan teka-teki solusi tersebut adalah 38:11.. kemudian turun lagi dan di air mancur ada kunci mengambilnya & masuk kamar 2 Suster Sandrine's & memeriksa meja & closet.in lemari mengambil patung lain dan memeriksanya tangan kanan kemudian pergi ke tempat tidur dan melakukan teka-teki jawabannya adalah sion.then turun dan menempatkan patung di tempat 7 & satu the2nd di ruang bawah tanah 14 plce.the akan terbuka.

Patung St Sulpice
Aku terjebak pada ini untuk waktu yang lama dan tahu figured it out. Pergilah aku!! Pergi ke Pilar 7 dan memeriksanya. Masukkan patung jesus carring salib pada platform. Dari sana pergi ke pilar 14 dan menempatkan patung yang tersisa di sana. Crypt pintu jebakan di lantai antara pilar 10 dan 11 akan dibuka. Buka pintu jebakan dan masukkan.

Louvre cyriptic teka-teki
Teka-teki cyptic dalam kisi yang tercetak pada Mona Lisa dapat diterjemahkan menjadi: DA VINCI LUKIS MEREKA YANG TAHU ANTARA Bacchus dan Uriel kebohongan PETUNJUK ATAS.

Louvre cyriptic teka-teki
Teka-teki cyrptic di Louvre yang dicetak dalam tinta floresat pada mona lisa adalah:
DA VINCI
LUKIS MEREKA
YANG TAHU
ANTARA Bacchus 
Dan Uriel Lies
ATAS PETUNJUK

Tidak ada komentar:

Avenged Sevenfold Crossroads

Avenged sevenvold Welcome To The Family (2010)

Cannon Rock Music

Now Playing : Cannon Rock Remix