Ulasan Tambahan

Hanya sekedar tempat menumpahkan waktu luang dari pada ngelamun,,,ku tambahkan beberapa kata - kata puitis ( bisa dibilang begitu ),,,,ama ku kasih beberapa tips bercinta dan jga kata - kata mutiara,,,,,,Biar yang baca gak jenuh juga,,,kan ada hiburan nya,,,,, he he he he he he,,, kayak apa an ajach,,,,,pokoknya trima kasih wat smuanya yang udah berkunjung di blog aku,,,,,dan buat para pecinta game,,,,,tak tunggu yach kedatangannya di kediaman COSMO GAME 1A,,,,,
Atau yang mau nyari cheat game yang belum tercantum bisa meninggalkan pesan di komentar,,,,biar nanti bisa di kasih,,,,ocey,,,,

INDONESIA BLOGGER COMMUNITY

Selasa, 12 April 2011

Dynasty Warriors 5

Syura / Ahli Mode
Hapus 1 Musou Mode dari masing-masing Wei, Shu, Wu dan pasukan lainnya.
Chaos Kesulitan
Beat Musou modus menggunakan Lu Bu pada setiap kesulitan
Seni PerangMainkan Pertempuran Chi Bi sebagai pasukan Cao Cao. Kekalahan Zhuge Liangketika unitnya mulai mundur. Item ini memungkinkan meningkatkan itembertahan lebih lama.
Unlock Berbagai Orbs
Ini harus dilakukan dalam modus keras.
Api OrbBattle Shi Gate-pasukan Sekutu Shui: Kekalahan200 musuh dalam waktu 2 menit.Es OrbBattle pasukan Guan Du-Yuan Shao: Kekalahan CaoPi dengan 4 menit setelah panggung dimulai.Cahaya OrbBattle Wu Shu Plains-pasukan Zhang: KekalahanCao Ren, Zhen Ji, dan Xu Zhu dalam 5 menit setelahtahap dimulai.Shadow OrbBattle Wu Wei Plains-pasukan Zhang: KekalahanJiang Wei sedangkan Zhuge Liang masih hidup.

Membuka Edit
Hapus 1 Musou Mode dari masing-masing Wei, Shu, Wu dan pasukan lainnya.
Cao Ren: senjata KeempatPlay Escape dari BI Chi. Tugas Anda adalah untuk mengalahkan semua musuhbala bantuan dengan cepat. Ini berarti bahwa Anda harus mampu mengalahkanpenguatan sebelum tulangan sendiri Cao Cao mengatakan sesuatudi sepanjang baris "Pergilah pertama, saya akan mengurus hal-hal di sini!".Anda tidak perlu khawatir tentang sub-jenderal, cukup mendapatkan setiap utamaumum sebagai mereka muncul. Setelah kekalahan Guan Ping, segera pergiselatan, karena Sun Quan akan muncul di tenggara. Setelah kekalahanSun Quan, kotak barang berharga akan muncul di sudut kecilantara mana Zhao Yun dan Zhang Fei muncul. Ambil item, kemudiannaik dan mengalahkan Liu Bei untuk membantu Cao Cao melarikan diri.
Produk
Arms GuardsBattle kekuatan Si Shui Gate-Dong Zhuo:Kekalahan Sun Jian sebelum Cao Cao tiba denganbala bantuanDemon BandBattle kekuatan Turban Xi Liang-Kuning:Kekalahan Ma Chao dalam waktu 3 menit setelah dia apperSeni WarBattle Chi Pasukan Cao Cao Bi-: Zhuge CacatLiang sekali unitnya mulai mundurEscape-Guan Yu Yu Bodyguard ManualGuan's Angkatan:Kalahkan Zhang Liao dan Xu HuangAngin ScrollOn Pertempuran Dia Fei Castle, Wu samping. Membunuh CaoRen dalam 5 menit.Green ScrollSelect Shu pasukan dalam pertempuran Jie Ting.Kekalahan Xu Zhu, dan kemudian Sima Yi dalam waktu kurang dari 3menit.ArmorSelect Musou tingkat, Penaklukan untuk Nan Zhong sebagaipasukan Nanman dan kekalahan satu unit raksasa, makayang tersisa dalam waktu kurang dari lima menit.Serpent EarringsSelect Wu pasukan dalam pertempuran He Feidan kekalahan Xu Huang dan Xiahou Dun dalam waktu kurang dari satumenit dari saat mereka muncul.Survival GuideSelect Dong Zhuo pasukan dalam pertempuranHu Lao Gate dan mengalahkan Cao Cao, Liu Bei, Sun Jian, danGongsun Zan.Tiger CollarSelect tingkat, Perjuangan untuk Nan Zhong danmemilih pasukan Meng Huo, maka kekalahan 3 unit yangterus beastmasters dalam satu menit atau kurang.Tribal RemedySelect Wei pasukan dalam pertempuran He FeiCastle, kemudian kekalahan Jiang Qin, Pan Zhong, Sun Shao, dankemudian menghancurkan ekor domba jantan.Cara MusouSelect pasukan Shu dalam pertempuran Mt. DingJuni, kemudian kekalahan Xiahou Yuan sebelum Cao Cao tiba.Kekuatan Api ArrowBattle Provinsi Ji-Yuan Shao:setelah mengalahkan Zhang Bao dan Zhang Liang, pergi dan kekalahanPei Yuan Shao
Da Qiao; s senjata keempatMainkan Pertempuran Xia Kou. Anda harus mengalahkan Cai Mao dan Gan Ningsebelum Ling Tong dikalahkan. Ke atas sisi kiri pertama; Gan Ningakan muncul segera dan membunuh Ling Cao, yang akan memintaLing Tong untuk mengisi daya. Gan Ning dalam modus hyper untuk pertempuran ini - akanhati-hati. Untungnya, Anda akan memiliki Huang Gai dan Ling Tong juga menjagadia sibuk. Sekarang, hanya pergi ke bagian pusat dan mengalahkan Cai Mao,yang adalah tempat di dekat sebagai sulit. Kotak barang berharga muncul hanyautara posisi Cai Mao.
Petunjuk: Diao Chan: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Xia Pi sebagai pasukan Lu Bu. Mengalahkan semua petugastermasuk sub-perwira sebelum Cao Cao tiba tanpa sekutu apapunpetugas sekarat.
Petunjuk: Dong Zhuo: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Liang Propinsi sebagai pasukan Dong Zhuo. Ambilbasis timur dan barat, maka kekalahan Ma Chao dan Pang De.
Petunjuk: Gan Ning: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Xia Kou sebagai pasukan Huang Zu's. Membunuh Ling Cao danLing Tong dalam waktu 2 menit dari awal panggung.
Petunjuk: Guan Ping: senjata Keempat:Play Escape From Chi Bi sebagai pasukan Sekutu. Kekalahan semua pejabat,tidak termasuk sub-perwira. *** Pastikan Anda secara pribadi membunuh semuapetugas.
Petunjuk: Guan Yu: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Fan Castle sebagai pasukan Shu. Kekalahan Cao Rensub petugas sebelum serangan banjir. Laporan senjata munculsetelah serangan banjir.
Petunjuk: Huang Gai: senjata Keempat:Mainkan Pemberontakan Turban Kuning sebagai pasukan Han. Membunuh semuaperwira dan petugas sub luar benteng yang Zhang Jiao adalah masuk
Petunjuk: Huang Zhong: senjata Keempat:Mainkan Pertempuran Mt. Ding Jun sebagai pasukan Shu. Kekalahan XiahouYuan dan Zhang He sebelum Cao Cao tiba. Laporan senjata akanmuncul ketika Cao Cao muncul.
Petunjuk: Jiang Wei: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Tian Shui sebagai pasukan Wei. Tunggu sampai 12 benteng jatuh dan kadang setelah itu sampai retret Ma Zun. Sebuahpihak penyergapan akan muncul di timur laut. Kekalahan petugas. Sebuahlaporan item akan berada di barat laut peta. Ma Zun tidak akanmelarikan diri karena ia akan tersesat dan berlari ke Zhuge Liang.
Petunjuk: Ling Tong: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Ia Fei sebagai pasukan Wu bawah kesulitan keraspengaturan. Kalahkan Zhang Liao setiap kali ia muncul. Sebuah benda berhargapesan akan muncul. Item akan di dinding bentengCao Cao sekitarnya..Petunjuk: Liu Bei: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Yi Ling sebagai pasukan Shu. Kekalahan Ling Tong, GanNing, Lu Xun, dan Sun Shang Xiang. Bunuh Sun Shang Xiang cepat;ketika Anda bertemu dengannya urutan istirahat akan dimulai dan ia akanmelarikan diri.
Petunjuk: Lu Bu: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Chang Shan sebagai kekuatan yang Shao Yuan. Dapatkan 1.000membunuh.
Petunjuk: Lu Meng: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Fan Castle sebagai pasukan Wu. Membuat Mi dan Fu FangShi Ren menyerah. Sekarang, pergi ke pintu gerbang di mana dikatakan bahwabala tidak bisa datang karena kapten penjaga di sana. Membunuhkapten penjaga dan dalam Xu Huang menit akan tiba. Ketika ZhangFei dan sub-perwira nya tiba, membunuh mereka berdua. Jika Huang Xu, MiFang, dan Fu Shi Ren tinggal, Anda akan mendapatkan Harimau Putih.
Petunjuk: Lu Xun: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Bai Di Benteng sebagai pasukan Wu. Kekalahan Ma Chaodan Jiang Wei sebelum Anda memasuki kastil.
Petunjuk: Ma Chao: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Tong Gate sebagai pasukan Sekutu. Knock Cao Cao offkudanya sebelum ia menyeberangi Sungai Kuning.
Petunjuk: Meng Huo senjata keempat:Mainkan Penaklukan Dari Nan Zhong sebagai pasukan Meng Huo. Membunuh Wei Yan,Huang Zhong dan Yue Ying sebelum petugas Anda cacat untuk Shu.
Petunjuk: Pang De: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Mt. Ding Jun sebagai pasukan Wei. Membunuh Huang Zhong,Zhao Yun, Wei Yan, dan Guan Ping sebelum Cao Cao sampai di sana.
Petunjuk: Pang Tong: senjata Keempat:Play Invasion Dari Nan Zhong sebagai pasukan Shu. Membuat jembatanatas kerja racun rawa, pekerjaan unit raksasa, dan bomtugas unit kerja. Ketika unit tugas tiba pastikan Anda membunuh WuTugu sebelum dia membunuh para pemimpin tugas.
Petunjuk: Sima Yi: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Chen Cang Castle sebagai pasukan Wei. Hilangkan3 basis di bagian bawah peta yang menghasilkan domba jantan, pengepunganlandai, dan ketapel sebelum mereka melakukan kerusakan.
Petunjuk: Sun Ce: senjata Keempat:Play Ujian tingkat Ce Sun bawah kesulitan pengaturan keras.Kekalahan semua Yu Ji Phantom dan paling sedikit 50 tentara.
Petunjuk: Sun Jian: senjata Keempat:Mainkan Battle Of Si Shui Gate sebagai pasukan Sekutu. Kekalahan Lu Budalam waktu lima menit kedatangannya.
Weicomplete Jiang setiap 2 Shu Musou modePang Tongcomplete setiap 3 mode Shu MusouLiu Beicomplete setiap 4 Shu Musou modeGan Ningcomplete Ling Tong Musou modeSun Cecomplete Sun Quan Musou modeDa Qiaocomplete Sun Ce Musou modeXiao Qiaocomplete Zhuo Yu Musou modeTaicomplete Zhuo setiap 1 Wu Musou modeMengcomplete Lu setiap 2 Wu Musou modeHuang Gaicomplete setiap 3 mode Wu MusouSun Jiancomplete setiap 4 Wu Musou modeLu BuComplete 1 Wei, 1 Shu, dan 1 Wu Musou modeDiao ChanComplete Lu Bu Musou modeYuan ShaoComplete Cao Cao Musou modeDong Zhuocomplete Diao Chan Musou modeZuo CiUnlock setiap karakter lainLiu Bei Zhang JiaoComplete, Cao Cao, Sun Jian danmusousMeng HuoComplete Zhuge Liang dan Lu Xun musousRongComplete Zhu Meng Huo Musou
Bodyguard ManualMainkan Guan Yu tingkat Escape dalam segala kesulitan pengaturan. MembunuhZhang Liao segera, tanpa membiarkan dia melarikan diri. Terus membunuhpetugas sampai sekitar gerbang 3. Pesan item khusus akan muncul.Item ini pada awal peta. Anda harus memiliki kuda untukburu-buru kembali ke sana sebelum kafilah ini hancur.
Cao Cao: senjata KeempatMainkan Battle Of Pi Xia. Kekalahan Gao Shun sebelum Anda mendapatkanpesan bahwa ia adalah menjaga bendungan. Anda bisa mendapatkan pesan bahwa iatelah mulai menjaga bendungan, tetapi Anda harus mengalahkannya cepat setelahitu. Sekarang, hanya kekalahan Zhang Liao. Kotak barang berharga akan menampilkandi luar benteng tepat di luar gerbang selatan. Karena mengalahkanGao Shun membuat benteng akan dibanjiri, Anda harus masuk ke dalam bentengdari gerbang utara dan pergi melalui gerbang selatan. Sekarang, hanyamenyerang Lu Bu. Anda tidak perlu untuk mengalahkan dia, jika Anda tidak mengalahkandia cukup cepat, ia akan bosan dan dijalankan, maka dan gelar pasukan akanmenghidupkan dia dan menangkap dia, membuat Anda memenangkan panggung semua sama.
Lengan PengawalMainkan Pertempuran Si Shui Gate sebagai pasukan Dong Zhuo. Bunuh Sun Jiandi awal pertempuran. "A benda berharga telahditemukan "pesan akan muncul segera setelah Anda membunuh dia. *** Anda dapatmelakukan hal ini sebagai pejabat, tapi ada batas waktu. Anda tidak perluuntuk membunuh Sun Jian's Sub-Petugas. Ini item mencegah kerusakan selamabiaya serangan.
Angin GulirMainkan Pertempuran Ia Fei Castle sebagai pasukan Wu. Kalahkan Cao Ren dikurang dari lima menit dari awal pertempuran. Item inimeningkatkan jangkauan serangan Anda.Petunjuk: Keempat senjata:Ketika mencoba untuk membuka senjata keempat, Anda harus bermain di bawahkeras kesulitan pengaturan.
Unlock Berbagai Sadel
Gajah HarnessBattle pasukan Nan Zhong-Nanman: Apakahtidak membiarkan musuh ke dalam perkemahan utama. Rescue Wu Tugu,Raja Duosi, dan Mulu Raja.Hex Mark HarnessBattle pasukan Cheng Du-Liu Bei:Kalahkan Zhang Ren dalam waktu 1 menit setelah ia muncul dengannya penyergapan pasukan.Red Hare HarnessBattle kekuatan Chang Shan-Yuan Shao:Setelah mengalahkan Lui Bei, Guan Yu atau Zhang Fei, kekalahansisanya 2 dalam waktu 1 menit.Shadow HarnessBattle kekuatan Liang-Sekutu Propinsi:Kekalahan kedua Zhang Ji dan Hu Zhen dalam waktu 45 detik setelahmereka muncul.Storm HarnessBattle pasukan Guan Du-Cao Cao: KekalahanYan Liang dan Wen Chou dalam waktu 5 menit setelah panggungdimulai.
Fire ArrowsMainkan Pertempuran Ji Propinsi sebagai pasukan Yuan Shao. Kekalahan ZhangBao dan Zhang Liang, kemudian kekalahan Pei Yuan Shao.Petunjuk: Orb Api:Mainkan Pertempuran Gerbang Shi Shui sebagai pasukan Sekutu di bawah keraskesulitan pengaturan. Kalahkan 200 lawan dalam waktu kurang dari 2 menit.Petunjuk: Hijau Gulir:Mainkan Pertempuran Jie Ting sebagai pasukan Shu. Kekalahan Xu Zhu, makakekalahan Sima Yi dalam waktu kurang dari 3 menit. Item ini akan meningkatkan Andamenyerang tetapi menurunkan pertahanan Anda.Petunjuk: Harness Mark Hex:Mainkan Pertempuran Cheng Du sebagai pasukan Liu Bei. Kalahkan Zhang Ren dikurang dari satu menit setelah ia muncul dengan pasukan penyergapan nya.Petunjuk: Orb Es:Mainkan Pertempuran Guan Du sebagai pasukan Yuan Shao di bawah keraskesulitan pengaturan. Kalahkan Cao Pi dalam waktu kurang dari 4 menit setelahpertempuran dimulai.Petunjuk: Orb Light:Mainkan Pertempuran Wu Zhang Plains sebagai pasukan Shu bawah keraskesulitan pengaturan. Kekalahan Cao Ren, Zhen Ji, dan Xu Zhu dalam waktu kurang darilima menit setelah pertempuran dimulai.Petunjuk: Armor Musou:Mainkan Penaklukan Nan Zhong sebagai kekuatan Nanman. Kekalahan salah satu7 unit raksasa, kemudian kekalahan yang tersisa dalam waktu kurangdari lima menit. Item ini mencegah serangan busur dari menakjubkan Anda.
Red Hare HarnessMainkan Pertempuran Chang Shan sebagai pasukan Yuan Shao. Setelah mengalahkanLui Bei, Guan Yu atau Zhang Fei, mengalahkan 2 jendral yang tersisa dikurang dari satu menit.Petunjuk: Ular Earrings:Mainkan Pertempuran Ia Fei Castle sebagai pasukan Wu. Kekalahan Xu Huangdan Xiahou Dun dalam waktu kurang dari satu menit dari saat mereka muncul. Iniitem meningkatkan serangan Anda untuk setiap 100 musuh yang dikalahkan.Petunjuk: Shadow Harness:Mainkan Pertempuran Liang Propinsi sebagai pasukan Sekutu. Kekalahan ZhangJi dan Hu Zhen dalam waktu kurang dari 45 detik setelah mereka muncul.Petunjuk: Orb Shadow:Mainkan Pertempuran Wu Zhang Plains sebagai pasukan Wei bawah keraskesulitan pengaturan. Kekalahan Jiang Wei sementara Zhuge Liang masihhidup.Petunjuk: Harness Storm:Mainkan Pertempuran Guan Du sebagai pasukan Cao Cao. Mengalahkan Yan Liang danWen Chou dalam waktu kurang dari 5 menit setelah pertempuran dimulai.Petunjuk: Panduan Survival:Mainkan Pertempuran Hu Lao Gate sebagai pasukan Dong Zhuo. Kekalahan CaoCao, Liu Bei, Sun Jian, dan Gongsun Zan. Item ini serangan gandaketika dirobohkan dan kesehatan Anda rendah.Petunjuk: Collar Tiger:Mainkan Perjuangan untuk Nan Zhong sebagai pasukan Meng Huo. Kekalahan 3seluruh unit yang berisi beastmasters dalam satu menit awalpertempuran. Item ini memungkinkan Anda untuk memulai pertempuran dengan harimau.Petunjuk: Remedy Tribal:Mainkan Pertempuran Ia Fei Castle sebagai pasukan Wei. Kekalahan JiangQin, Pan Zhong, Sun Shao, dan menghancurkan dua ekor domba jantan. Item ini pulihkesehatan bagi setiap 100 musuh dikalahkan.Petunjuk: Cara Musou:*** Anda harus berada dalam modus Musou. Mainkan Pertempuran Mt. Ding Jun sebagaiShu pasukan. Kekalahan Xuahou Yuan sebelum Cao Cao tiba. Item inimemungkinkan Anda untuk menggunakan True Musou tanpa memandang status kesehatan Anda.
Unlock Kredit
Beat Musou setiap mode untuk 1 kali.
Extra karakter
Pang Decomplete Ma Chao Musou modeCao Cao Pi Rencomplete Musou modeSima Yicomplete setiap 1 Wei Musou modeXiahou Yauncomplete Xiahou Dun's Musou modeZhang Hecomplete setiap 2 mode Wei MusouHuangcomplete Xu setiap 3 Wei Musou modeCaocomplete Cao Wei setiap 4 mode MusouGuan Yu Guan Pingcomplete Musou modeWei Yancomplete Huang Zhong Musou modeZhuge Liang Yue Yingcomplete Musou modeZhuge Liangcomplete setiap 1 Shu Musou Mode Cao Pi: senjata KeempatMainkan Battle Of Wu Zhang Plains. Lebih baik untuk melakukan hal ini dalam MusouMode daripada di Free Mode. Wu Zhang Plains adalah pertempuran lima-bintang, tetapidi Cao Pi Musou Mode ini hanya tahap keempat. Jadi, jika AndaMusou Mode ini kesulitan akan diturunkan sedikit. Pertama,mengalahkan setiap 3 jenderal (bukan sub-jenderal) dengan cepat. Orang-orang yangsemua dikelompokkan di tengah membuat pakan ternak baik, seperti kecuali untuk Wei Yanmereka semua generik. Setelah Anda membunuh 3 jenderal, Zhuge Liang akanmeninggal dunia. Terus berjuang normal. Pada titik ini akan menjadiide yang baik untuk menutup jalur pasokan musuh ke timur. SegeraAnda akan melihat sebuah acara di mana Jiang Wei meletakkan sekelompok otomatisbusur pada platform pusat. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah bangunsana dan melanggar semua dari mereka. Juga akan ada juggernauts mengambangsekitar, belum lagi menara pemanah - berhati-hati. Setelah Andamenghancurkan semua busur otomatis tunggal, kotak item akan berhargamudah muncul di tengah yang platform pusat. Pilih ituFacebook dan menyelesaikan panggung untuk mendapatkan senjata keempat Anda.
Demon BandMainkan Pertempuran Xi Liang sebagai kekuatan Turban Kuning. Kekalahan MaChao dalam waktu kurang dari 3 menit setelah ia muncul. Hal ini memungkinkan itemMusou Rage lebih lama.Petunjuk: Harness Gajah:Mainkan Pertempuran Nan Zhong sebagai kekuatan Nanman. Jangan biarkanmusuh ke kamp utama dan penyelamatan Wu Tugu, Raja Duosi, dan RajaMulu.

Tidak ada komentar:

Avenged Sevenfold Crossroads

Avenged sevenvold Welcome To The Family (2010)

Cannon Rock Music

Now Playing : Cannon Rock Remix