Ulasan Tambahan

Hanya sekedar tempat menumpahkan waktu luang dari pada ngelamun,,,ku tambahkan beberapa kata - kata puitis ( bisa dibilang begitu ),,,,ama ku kasih beberapa tips bercinta dan jga kata - kata mutiara,,,,,,Biar yang baca gak jenuh juga,,,kan ada hiburan nya,,,,, he he he he he he,,, kayak apa an ajach,,,,,pokoknya trima kasih wat smuanya yang udah berkunjung di blog aku,,,,,dan buat para pecinta game,,,,,tak tunggu yach kedatangannya di kediaman COSMO GAME 1A,,,,,
Atau yang mau nyari cheat game yang belum tercantum bisa meninggalkan pesan di komentar,,,,biar nanti bisa di kasih,,,,ocey,,,,

INDONESIA BLOGGER COMMUNITY

Kamis, 14 April 2011

Eragon Cheats

Rage Mode
Tekan tombol start terus:

L1, L2, R1, R2 dan persegi tekan (2), lingkaran (2).

Jika tidak bekerja coba: lingkaran lingkaran persegi persegi

Durza - Shade jahat buruk
Keterangan: Anda harus melawan Durza dalam 2 tahap.

Pada tahap 1: The Shade akan teleport sekitar & garis miring pada Anda dengan cakarnya. Dia juga akan menembak aliran api pada Anda. Ketika dia biaya Facebook serangan api-nya, berjalan sampai dia & tekan X atau Lingkaran untuk meraih dia dalam bergerak "penuh nelson". Jauhkan penyadapan X, Square, Triangle, dan Circle dan Brom akan datang dan memukulnya dengan pedangnya, Zar'roc. Jika Shade istirahat bebas, ketika ia mendekati memukulnya dengan pedang Anda. Bila Anda membuatnya kesehatan setengah, tahap 2 pertempuran akan dimulai.

Pada tahap ke-2: ia akan terus teleporting sekitar, tetapi akan berubah dari serangan aliran api. Dia akan mengapung di udara dan memiliki perisai gelembung besar merah di sekelilingnya. Banyak pedang lengkung akan terbang dari dinding dan menembak melalui udara pada Anda. Ketika mereka berhenti, berlari dan menyerangnya.

Ketika pertempuran terakhir dimulai dengan Durza, tahan L1 + R1 dan menembak panah Fire padanya. Dia akan berada di kuda iblis. Dia akan menembakkan rudal-rudal ungu pada Anda. Release R1 dan L1 terus ditekan. Tekan X cepat, dan Eragon akan memantul kembali rudal Durza. Ketika Shade api neraka Balls, Anda tidak dapat bias mereka, hanya menghindari mereka. Lakukan ini sampai dia sudah mati. Pada tingkat ini ada telur rahasia, tetapi sulit untuk menemukan. Terus mencari titik biru di layar.

Tidak ada komentar:

Avenged Sevenfold Crossroads

Avenged sevenvold Welcome To The Family (2010)

Cannon Rock Music

Now Playing : Cannon Rock Remix