Ulasan Tambahan

Hanya sekedar tempat menumpahkan waktu luang dari pada ngelamun,,,ku tambahkan beberapa kata - kata puitis ( bisa dibilang begitu ),,,,ama ku kasih beberapa tips bercinta dan jga kata - kata mutiara,,,,,,Biar yang baca gak jenuh juga,,,kan ada hiburan nya,,,,, he he he he he he,,, kayak apa an ajach,,,,,pokoknya trima kasih wat smuanya yang udah berkunjung di blog aku,,,,,dan buat para pecinta game,,,,,tak tunggu yach kedatangannya di kediaman COSMO GAME 1A,,,,,
Atau yang mau nyari cheat game yang belum tercantum bisa meninggalkan pesan di komentar,,,,biar nanti bisa di kasih,,,,ocey,,,,

INDONESIA BLOGGER COMMUNITY

Kamis, 14 April 2011

Hulk, The Cheats

Menghancurkan rudalLakukan apa saja pukulan ke arah rudal ketika terbang pada Anda. Jika waktunya benar, Anda dapat memukul rudal dan akan terbang kembali ke prajurit yang menembak kemudian meledakkan dia.
Gray Hulk: Komentar TambahanSetelah Anda membuka Hulk Gray, dia akan mengatakan hal-hal seperti "Dan menurut Anda stereo mobil Anda keras" dan komentar lain.
tentara dengan perisai mereka FacebookBila Anda berada dalam mode marah dan tentara jumpai dalam perisai mereka, melakukan serangan Gempa Hulk's. perisai mereka akan jatuh dan Anda dapat membawa mereka keluar.
Puzzle DiselesaikanMasukkan BRCESTN pada menu Input Kode untuk membuka cheat ini. Hal ini menyebabkan teka-teki secara otomatis dipecahkan.
Tingkat akhirSetelah mengalahkan Pemimpin, benteng itu akan roboh. Pound pintu 2 atau 3 kali dan mengikuti jalan. Abaikan Elite Gamma dan pergi langsung ke tempat di mana Anda berjuang Gila dan Half-Life. Tunggu sampai batu berhenti jatuh. Sekarang, melompat seolah-olah akan keluar dari zona masalah. Kekalahan kembalinya Gila di akhir dan anda rumah gratis.
PemimpinPada tingkat di mana Anda bertemu Pemimpin, mengaktifkan "kebal" kode untuk selalu menang. Untuk membuatnya lebih cepat, juga mengaktifkan "punch Jahat" cheat. Memukulnya sekali sebagai Banner dan menggunakan Clap Sonic sebagai Hulk untuk mengalahkan dia sebelum bantuan tiba.
Half-Life dibelah duaUntuk membunuh Half-Life lebih cepat, benturkan dia ke dalam generator.
Melambaikan tentaraDalam mode tantangan, buka modus serangan waktu 1. Tunggu sampai tentara muncul. Pergi ke kedua sisi bangunan. Ambil seorang prajurit, melompat, dan melemparkan dia pergi bangunan. Kadang-kadang prajurit lain akan gelombang selamat tinggal padanya.
Paralyzer seranganJika Anda menghadapi seorang penjaga Boss atau Gamma dan anda marah, ambil mereka, kemudian tekan [Gamma] untuk bergerak menyakiti dan heroik. Hal ini juga bekerja pada robot Ross '.
Full Rage MeterMasukkan ANGMNGT pada menu Input Kode untuk membuka cheat ini. Hal ini menyebabkan kemarahan meter untuk terus tetap penuh.
Menghancurkan helikopterJika anda mendapatkan sesuatu untuk melempar, mengambilnya kemudian melompat di atas atap. Langsung sementara di atap. Jika dilakukan dengan benar, Anda dapat meledakkan helikopter. Lakukan Super Sonic Clap (Triangle + Circle) sedangkan di marah. Titik dalam arah umum helikopter, melakukan serangan, dan itu akan meledak. *** Ini tidak akan bekerja jika helikopter secara langsung di atas Anda.
super robotThe-super robot adalah menyembunyikan-persenjataan baja buatan penjaga di dalam Base Desert. Untuk mengalahkan mereka, membuat mereka mengumpul. Sekarang, melompati paket dari mereka dan berjalan di sebuah lingkaran di sekitar mereka. Mereka akan menggunakan energi serangan-beam mereka, tetapikarena anda menjalankannya akan memukul robot lebih, merusak atau menghancurkan mereka semua.
Kode TerminalMasukkan cheats ini di terminal kode dalam permainan:
Bermain sebagai Hulk Gray - pesuruhUnlock Desert Battle seni - LIMA BELASUnlock Hulk Movie FMV seni - NANOMEDHulk Unlock ditransformasikan seni - SANFRANUnlock Hulk vs Hulk Anjing seni - PITBULL
Wicked PunchMasukkan FSTOFRY pada menu Input Kode untuk membuka cheat ini. Hal ini memungkinkan Hulk membunuh orang jahat dengan satu hit.
Kode Input LayarMasukkan ini cheats pada layar masukan kode di menu Options:
Double Kesehatan untuk Enemies - BRNGITNDouble Kesehatan untuk Hulk - HLTHDSESetengah Musuh 'HP - MMMYHLPSkor Tinggi reset - NMBTHIHTak terkalahkan - GMMSKINTingkat Pilih - TRUBLVRRegenerator - FLSHWNDUnlimited Terus - GRNCHTR
Kembalinya Half-Life dan GilaSetelah kekalahan Kerusakan dan melewati Elite Gamma, Anda akan mencapai "pintu". Dua Bos lama akan kembali untuk membalas dendam (Gila dan Half-Life). Menguras setengah dari satu meter mereka. Orang gila akan melarikan diri, akan kembali pada tingkat terakhir. Kali ini, mengambil Half-Life. Gunakan trik Air Gamma. Kali ini ia tetap kalah.
Tentara dan AlphaKecuali Anda adalah Super Hulk, Alpha bisa menahan ledakan gamma penuh bertenaga, tapi tentara tidak bisa. Anda dapat memberitahu mereka terpisah oleh warna seragam mereka.
Endurance modusKedua modus ketahanan memiliki 25 gelombang musuh.
Half-Life parasitHalf-Life adalah Bos 1 Anda harus berjuang. sentuhan-Nya akan drop kesehatan Anda. Bawa dia ke generator. Jika Anda tidak bisa; melompat ke udara dan tekan Gamma. Jika Anda mendapatkan dia dalam generator, Anda akan memanggang dia. bar-Nya akan kembali. Gunakan strategi yang sama lagi. Dia akan kembali setelah Anda mengalahkan Kerusakan (Gamma pencuri).
Tank perisaiKetika tangki memiliki perisai perdana sampai, Anda tidak bisa melalui itu, tapi Anda dapat bertepuk tangan Gamma. Hal ini juga mengurangi menahan. Anda akan menemukan kesehatan dan kemarahan.

Tidak ada komentar:

Avenged Sevenfold Crossroads

Avenged sevenvold Welcome To The Family (2010)

Cannon Rock Music

Now Playing : Cannon Rock Remix