Ulasan Tambahan

Hanya sekedar tempat menumpahkan waktu luang dari pada ngelamun,,,ku tambahkan beberapa kata - kata puitis ( bisa dibilang begitu ),,,,ama ku kasih beberapa tips bercinta dan jga kata - kata mutiara,,,,,,Biar yang baca gak jenuh juga,,,kan ada hiburan nya,,,,, he he he he he he,,, kayak apa an ajach,,,,,pokoknya trima kasih wat smuanya yang udah berkunjung di blog aku,,,,,dan buat para pecinta game,,,,,tak tunggu yach kedatangannya di kediaman COSMO GAME 1A,,,,,
Atau yang mau nyari cheat game yang belum tercantum bisa meninggalkan pesan di komentar,,,,biar nanti bisa di kasih,,,,ocey,,,,

INDONESIA BLOGGER COMMUNITY

Kamis, 14 April 2011

Tennis 2K2

Khusus raket
Dalam modus tur dunia, mengalahkan lawan di tingkat 3 dan yang lebih tinggi tanpa kehilangan set. Jika Anda menang straight set Anda akan mendapatkan raket khusus dalam setiap kejuaraan yang anda menang.

Alternatif kostum / pakaian
Tahan L1 atau R1 dan memilih karakter di layar pemilihan.

Tingkat 5 pertandingan eksibisi super
Apakah kedua pemain Anda laki-laki dan perempuan di peringkat 2 atau lebih tinggi. Tingkat 5 pertandingan super pameran akan dijadwalkan dalam minggu keempat bulan Desember.

King atau Queen
Menang semua pertandingan tanpa menggunakan terus. Jika menggunakan karakter pria, Anda akan menghadapi Raja. Jika tidak, Anda akan menghadapi Queen. Mengalahkan mereka untuk membuka mereka sebagai karakter dimainkan.

King's Court
King's Pengadilan akan dibuka jika Anda mengalahkan Raja dan Ratu (ganda campuran) tingkat 5 dalam mode tur dunia. Tingkat 5 hanya akan tersedia jika Anda memenangkan pertandingan ganda campuran di tingkat 4. Pertandingan ini keduanya akan pada bulan Desember.

Tidak ada komentar:

Avenged Sevenfold Crossroads

Avenged sevenvold Welcome To The Family (2010)

Cannon Rock Music

Now Playing : Cannon Rock Remix