Ulasan Tambahan

Hanya sekedar tempat menumpahkan waktu luang dari pada ngelamun,,,ku tambahkan beberapa kata - kata puitis ( bisa dibilang begitu ),,,,ama ku kasih beberapa tips bercinta dan jga kata - kata mutiara,,,,,,Biar yang baca gak jenuh juga,,,kan ada hiburan nya,,,,, he he he he he he,,, kayak apa an ajach,,,,,pokoknya trima kasih wat smuanya yang udah berkunjung di blog aku,,,,,dan buat para pecinta game,,,,,tak tunggu yach kedatangannya di kediaman COSMO GAME 1A,,,,,
Atau yang mau nyari cheat game yang belum tercantum bisa meninggalkan pesan di komentar,,,,biar nanti bisa di kasih,,,,ocey,,,,

INDONESIA BLOGGER COMMUNITY

Kamis, 14 April 2011

Crash Bandicoot: Wrath of Cortex Cheats

Hidup Extra:
Bila Anda berada di tingkat pertama, Arctic Antics, Pada akhir level, ada raksasa di tebing. Langsung ke bajingan berbulu dan Anda akan mendapatkan hidup tambahan.

Mudah Hidup:
Untuk mendapatkan hidup mudah, Anda harus telah mengalahkan bos keempat dan memiliki bazoka tersebut. Lalu pergi ke level 1. Sekitar tempat itu adalah mereka gajah besar. Menembak mereka. Ada tiga gajah. Untuk setiap kali Anda membunuh satu, Anda mendapatkan 1 hidup. Cara yang lebih baik, adalah untuk menembak gajah, pergi ke awal level, mati, lalu menembak mereka lagi.

Kekalahan N. Gin:
Untuk mengalahkan N. Gin, menembak pada bantalan berkedip pada setelan robot-nya. Empat dari pads pada setelan pertama akan jatuh. Pad area tampilan bawah nya tidak akan jatuh dari: itu hanya akan berhenti berkedip. Kedua bantalan termudah untuk memukul adalah orang-orang yang rudal api, (tengah juga cukup mudah juga), maka tangannya adalah dua terakhir. Ketika ia membawa lengannya, akan ada beberapa detik sebelum ia mulai menembak, jadi ini adalah waktu terbaik untuk menembak pada akhir lengannya. Bila Anda telah menghancurkan semua bantalan berkedip, maka ia akan masuk ke setelan lain yang lebih keras lagi.

Kali ini, bantalan berkedip empat peluncur rudal, satu di paling kiri, dan satu di paling kanan. Yang terakhir hanya di bawah N. Gin 's mug jelek. Memukul dan menghancurkan semua bantalan, dan Anda miliki dan bazoka apel!

Beat Waktu Trail Cepat di Tingkat Dragon:
Pada tingkat yang Anda sedang dikejar oleh dinosaurus / naga Anda bisa mengalahkan tingkat sangat cepat. Di sebelah kanan jalan waktu ketika Anda mendapatkan dikejar oleh naga setelah? tekan tanda platform pilih dan Anda akan telepoted untuk mengakhiri dengan kotak nitro.

Tidak ada komentar:

Avenged Sevenfold Crossroads

Avenged sevenvold Welcome To The Family (2010)

Cannon Rock Music

Now Playing : Cannon Rock Remix